21 Manfaat Membaca Doa (Nurun Nubuwwah) Nurbuat

Manfaat membaca doa (nurun nubuwwah) Nurbuat  - Assalamualaikum saudaraku, semoga selalu di beri kesehatan bagi pembaca sekarang ini, dalam kesempatan yang berbahagia ini kami akan menjelaskan apa saja khasiat maupun manfaat membaca doa nurbuat atau dapat kita sebut sebagai nurun nubuwwah, bukan manfaat saja yang akan kami tuliskan melainkan bacaan doa nurbat dan bagaiaman cara mengamalkan doa nurbuat (nurun nubuwwah) ini, mungkin bagi saudaraku sudah tidak asing mendengar salah satu doa yang cukup terkenal ini yakni doa nurbuat, selain itu nurbuat ini sangat terkenal sekali di kalangan pesantren, bahkan doa nurun nubuwwah ini sering sekali di jadikan sebagai amalan pengasihan seperti doa pengasihan nabi Yusuf.

Doa nurbuat dalam bahasa arab yakni nurun nubuwwah yang memiliki arti cahaya kenabian. Lantas kenapa doa ini sangat terkenal sekali ? Hal tersebut di karenakan dari sejarah turunnya doa nurbuat ini menurut beberapa ulama berpendapat bahwa doa ini merupakan doa yang berasal dari malaikat jibril, maka tidka heran jika manfaat membaca doa nurbuat sangat agung. Pada saat itu malaikat jibril pun datang membawakan doa nurbuat ini kepada Rasullulah Saw di pagi hari, menurut pendapat beberapa ulama malaikan jibril datang kepada Nabi Muhammad setelah melakukan ibadah sholat subuh, di saat itu beliau sedang duduk di masjib, namun tiba-tiba datanglah malaikat jibril berseru : Aku datang ya rasul, aku telah di utus tuhan-Ku untuk menyerahkan ini kepadamu.

Manfaat Membaca Doa (Nurun Nubuwwah) Nurbuat

Maka tidak heran apabila doa nurbuat atau kita kenal sebagai nurun nubuwwah sangat terkenal sekali di kalangan pesantren. Oleh karena itu bagi saudaraku yang belum mengetahui manfaat maupun khasiat doa nurbuat, Anda dapat membacanya tulisan dibawah ini, semoga dapat bermanfaat.

1. Dari Rasulullah Saw
Nabi Muhammad bersabda bahwa : Bagi siapa yang ingin bertemuan para nabi, maka niatkan dalam hati lalu bacalah doa ini 100x banyaknya, kemudian engkau tidur, insyaAlloh jika Alloh berkenan, maka Alloh akan mengirimkan para nabi untuk bertemu di alam mimpi.

2. Dari Rasulullah Saw
Rasul Saw juga pernah bersabda : bagai siapaun yang istiqomah membaca doa nurbuat ini tiap malam, maka atas inzin Alloh, orang yang memAndang kita akan tibul rasa kasih sayang dan di muliakan orang lain.

3. Penyelamat Siksa Neraka
Doa nurbuat ini juga dapat menjadi penyelamat kita dari siksa neraka, karena Alloh akan mengutus malaikat untuk menjaga kita, sehigga akan terhindar dari godaan syaitan.

3. Kenaikan Level / Tingkat Spiritual
Apabila seorang awam ingin menjadi waskita tentang agama, maka bacalah doa ini, insyaAlloh apa yang diinginkan atan di ijabahi atas izinAlloh.

4. Memohon Rezeki
Jika Anda sekarang ini merasa rezeki seret, maka bacalah doa ini 100x banyaknya di malam jum’at secara istiqomah yang di dasari dengan niat untuk memohon kepada Alloh, maka insyaAlloh , Alloh akan memberikan pertolongan.

5. Menjinakan Binatang
Mukjizat dari manfaat membaca doa nurbuat dapat menjinakan binatang apabila di bacakan 3x, InsyaAlloh, jika Alloh berkena maka binatang yang liar itu akan menjadi jinak maupun tunduk dan sempurna sifatnya.

6. Pengampunan Dosa
Apabila dibaca setiap malam secara istiqomah dan memahami arti dari doa tersebut dan berniat memohon ampunan Alloh, maka gugurlah dosa-dosannya, karena Alloh memiliki sifat pengampun.

7. Pelindugan Sihir / Tenung
Doa nurbuat bisa menjadi pelindung kita dari serangan sihir maupun tenung, karena tiada yang dapat melindungi kita dari ilmu hitam kecuali Alloh, maka niatkan dalam hati dan memohon perlindungan kepada Alloh Ta’ala.

8. Sebagai Ruqyah
Apabila ada saudara, teman ataupun keluarga kita yang di ganggu ataupun kesurupan oleh jin ataupun saitan, maka niatkan dalam hati kemudian bacalah doa nurun nubuwwah ini ke minyak, lalu sapukan kewajahnya. Maka insyaAlloh akan terlepas dari kesurupan.

9. Tempat Angker
Jika Anda selama ini merasa telah di ganggu oleh saitan ataupun jin yang suka kepada Anda, maka bacalah doa nurbuat 1x di lanjutkan membaca ayat kursi 3 kali sebelum tidur secara istiqomah, maka insyaAlloh atas izin Alloh saitan tidak akan berani menggangu kita lagi.

10. Mendatangkan Jin
Apabila Anda ingin mendatangkan jin, bacalah doa ini 100x banyaknya di malam jum’at dalam keadaan suci baik tempat maupun badan, maka insyaAlloh, akan di datangin jin yang ada di tempat itu.

11. Menyembuhkan Penyakit (Pengobatan)
Doa nurbuat juga dapat menjadi terapi pengobatan untuk menyembuhkan suatu penyakit, caranya adalah niatkan dalam hati untuk memohon kesembuhan dari Alloh lalu bacalah doa ini sebanyak 3x ke minyak sawit, wijen, maupun kelapa, kemudian usapkan bagian yang sakit, insyaAlloh, jika Alloh berkenan lama-lama sakit itu akan sembuh berkat manfaat membaca doa nurbuat.

12. Untuk Ibu Hamil
Apabila ada saudara, teman maupun keluarga yang sedang hamil dan ingin melakukan persalinan namun sukar bersalin, maka niatkan dalam hati lalu bacalah doa ini ke air putih, lalu minumkan, insyaAlloh akan mudah untuk bersalin.

14. Naik Jabatan
Jika Anda berkeinginan untuk merai jabatan maupun kedudukan , maka bacalah wirid dzikir Ya Malik 200x kemudian bacalah doa nurbuat setiap selesai sholat wajib, maka insyaAlloh apa yang di inginakn akan tercapai.

15. Mengalihkan Hujan
Apabila Anda ingin hari ini tidak akan turun hujan maka bacalah doa nurbuat ini, doa ini bertujuan untuk memohon kepada Alloh, jika Alloh berkenan maka hujan akan cepat reda.

16. Mencari Pasangan Hidup
Apabila Anda mencintai sesorang dan ingin melamarnya, maka berpuasalah sehari, lalu malamnya bacalah doa nurbuat ini sebanyak 11x di tempat suci, maka insyaAlloh atas izin Alloh lamaran Anda akan di terima.

17. Air Asin Menjadi Tawar
Mukjizat dari doa nurbuat ini atas pertolongan dari Alloh air asin akan menjadi air tawar, jika Anda terdesak pergi belayar namun tidak ada air untuk di minum, maka bacalah doa nurun nubuwwah ini 3x niatkan dalam hati, maka insyaAlloh air asin itu dapat kita minum.

18. Terhindar dari Kekufuran
Apabila kita ingin terhindar dari kekufuran, maka bacalah doa ini dan niatkan dalam hati di malam jum’at, maka akan terhindar dari bid’ah, kekufuran dan di jauhkan dari pebuatan yang merugi.

19. Awet Muda
Apabila ingin tetap terlihat awet muda selalu maka bacalah doa nurbuat ini di tiap-tiap malam, maka insyaAlloh wajah akan tetap awet muda.

20. Diberi Keselamatan
Apabila ingin keluar rumah maka bacalah doa nurbuat ini, maka Alloh akan mengirimkan malaikat untuk menjaga.

21. Untuk Pengasihan
Manfaat membaca doa nurbuat juga dapat dijadikan sebagai pengasihan, berikut penjelasannya :

1. Bacalah sahadat 3x
2. Bacalah sholawat 3x
3. Kemudian membaca :

ILAA HADHRATIN NABIYYIL MUSH-TAFFA SHALLALAAHU ALAIHI WA SALLAMA WA AALIHHI WA AULAADIHII WA DZURRIYYA TIHII.

4. Kirim surah Al Fatehah pada :

·         ilaa hadratin Nabi Muh Saw
·         ilaa hadratin Syekh Majdudin Al-Karmani
·         illa khusushan Syekh Qori, Syekh Abdul Qadir Jailany, Syekh SomarAndari, Syekh Madi, Syekh Ahmad Al Falatil Bauni

4. Bacalah doa nurbuat.

Cara mengamalkan doa nurbuat :

Amalan ini cukup di baca satu kali secara istiqomah setiap malam, jika Anda mengamalkan amalan ini, maka dapat membangkitkan rasa kasih sayang yang memAndang anda dan orang yang memandang Anda akan segan.

Itulah manfaat doa nurbuat sangat banyak, maka tidak heran jika doa nurbuat sangat terkenal. Jika Anda ingin memohon sebuah hajat maupun keingin pada Alloh dengan doa nurun nubuwwah ini, maka dapat melihat uraian di bawah ini.

Doa Nurbuat Untuk Hajat

Bacaan Doa Nurbuat Bahasa Arab :
21 Manfaat Membaca Doa  (Nurun Nubuwwah)  Nurbuat
21 Manfaat Membaca Doa  (Nurun Nubuwwah)  Nurbuat

Bacaan Doa Nurbuat Latin :
21 Manfaat Membaca Doa  (Nurun Nubuwwah)  Nurbuat
21 Manfaat Membaca Doa  (Nurun Nubuwwah)  Nurbuat (sumber doa wongaluswordpress com)
Terjemahan Artinya dari Doa Nurbuat diatas :
Ya Tuhan-Ku, Zat memiliki wajah Mulia, memiliki kekuasaan Agung, memiliki Anugerah, menguasai kalimat sempurna, serta doa mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa yang haq, dari pAndangan mata memAndang, dari pAndangan mata jin mapun manusia. Sebetulnya orang kafir dapat benar-benar menggelincirkan-Mu pada pandangan mereka, ketika mendengar Al-Quran merka berkata : “Sesungguhnya (Muhammad) orang yang gila, Al-Quran tidak lain hanya peringatan bagi seluruh alam semesta. Serta Alloh yang mengijabahi doa Luqmanul hakim serta mewarisi Sulaiman bin Daud as.
Baca  Al Wadud 7x) . . (sebut permohonan). 

Allah merupakan Zat Yang Maha Pengasih serta memiliki singgasana yang Maha Mulia, sehat lah jasad tubuhku, panjangkanlah umurku, perbanyakkan lah harta bendaku dan anakku (pengikut ku), kabulkan hajat ku, cintakan-Lah semua manusia serta jauhkan-Lah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam as, orang2 yang masih hidup serta tetapkan ancaman siksa untuk orang kafir. Katakana lah : “Yang haq telah datang serta yang batil telah hancur, sesungguh nya perkara yang batil itu pasti hancur. Dan Kami turunkan Al-Quran yakni  akan menjadi penawar serta rahmat bagii orang yang beriman pada Kami. dan Al-Quran tidak akan menambah untuk orang yang berbuat aniaya melainkan hanya akan dapat kerugian. Maha Suci Allah Tuhan-Mu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang diberi kan oleh orang kafir. Semoga selalu diberikan keselamatan para Rasul serta untuk segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam

Itulah amalan doa nurbuat untuk memohon segala hajat, apabila Anda ingin memohon sesuatu kepada Alloh, maka saudaraku bisa menggunakan doa nurbuat (nurun nubuwwah) ini, semoga amalan diatas dapat bermanfaat bagi semua. Demikian ketik membaca dari kami yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang khasiat maupun manfaat membaca doa (nurun nubuwwah) nurbuat mulai dari untuk pengasihan, ibu hamil, awet muda, menyebuhkan penyakit dan lain sebagainya.